babakanjampang

Friday, April 28, 2006

trik untuk menuju sukses


pepatah ini mengatakan, hanya dengan kesabaran dan keyakinan ataupun keuletan, orang bisa mencapai itu semua. bisa di capai dengan secara langsung tapi itu bukan untuk tingkat kita sebagai manusia mahluk biasa yg masih punya emosi tinggi. degan cara bertahap semua cara apapun bisa tercapai ataupun waktu yg lama tapi itu semua perlu perjuangan lo. mengapa demikian karena manusia di ciptakan untuk berjuang, arti kata berjuang tidak bisa semua hal yg mesti kita di perjuangkan masa nyolong ayam orang harus kita perjuangkan he he he he he he he he, apapun yg dilakukan manusia ada perhitumgannya bo. maka waktu yg begitu singkat harus di manfaatkan dengan cara yg baik demi tercapainya suatu keinginan atau cita2.

2 Comments:

Blogger No longer valid said...

Perjuangan itu hanyalah milik para the-oldie aja kok. Berjuang untuk bisa hidup. Coba bagi young-ster, namanya ada yang pandangan hidup. Baru saja terpandang sudah hidup. Bahkan ada yang bayangan hidup. Baru terbayang saja sudah hidup. Lin kitu cing? Atuh heueuh meureun.
Makanya para oldie-youngster, baca deh URL http://fmylla.blogspot.com/ geganti http://jengfiona.blogspot.com/ Hidup cep Emaaan. Gigi boleh ompong tapi yang namanya perjuangan kudu jalan terus. Tul gak cing?

5:07 AM  
Blogger AMI said...

Hidup Abah Emaaaaaaaaaaaan.
Skene 'Ay-Sepay' nya kisah pribadi ya Bah?
Begitui kalih yah, klo lagi 'in-love' mah apa2nya kudu ditel. Biarin hate uing matak katalangsara juga ya Bah. Salud ma Abah.

12:45 AM  

Post a Comment

<< Home